Setiap pemain menikmati adu penalti dengan skor tinggi dan pasar game kedua tim yang mencetak gol (BTTS) dapat membuat jenis pertandingan ini menguntungkan bagi para penumpang. BTTS adalah salah satu jenis game di link alternatif ug899 yang ditawarkan oleh tempat bermain. Panduan berikut mencakup tip strategi dan aturan BTTS, sehingga Anda dapat menyerang pasar ini dengan percaya diri.

Arti BTTS Dijelaskan

BTTS adalah singkatan dari ‘kedua tim mencetak gol’ dan Anda akan melihat bahwa banyak tempat bermain online ug899 yang menggunakan istilah singkatan saat mencantumkan peluang untuk pasar ini. Anda bisa menjawab ‘ya’ atau ‘tidak’ pada pasar game BTTS. ‘Ya’ bagi BTTS berarti Anda mendukung kedua tim untuk bisa mencetak gol dan ‘tidak’ berarti Anda mendukung kedua tim untuk mencetak gol.

Cara Bermain di BTTS

Untuk bermain di tempat bermain online UG899 pada kedua tim untuk mencetak pasar, maka segera klik ke bagian game di tempat bermain online dan pilih pertandingan yang paling menarik minat Anda. Telusuri pasar paling populer sampai Anda menemukan ‘kedua tim mencetak gol’. Dalam kasus pertandingan antara Manchester United dan Arsenal, misalnya, Anda mungkin melihat sesuatu seperti:

  • Manchester United vs Arsenal – BTTS
  • Ya – 6/10
  • Tidak – 6/5

Jika Anda bermain pada Ya pada 6/10, Anda memerlukan Manchester United dan Arsenal untuk masing-masing mencetak setidaknya satu gol. Hasil game tidak menjadi masalah dan Anda akan memenangkan game jika pertandingan berakhir 5-1, 3-3, 1-1 dll. Jika Anda bermain pada No pada 6/5 untuk game rtpug899 ini, Anda memerlukan setidaknya salah satu dari Manchester United atau Arsenal untuk gagal.

Hasil imbang tanpa gol adalah hal yang sangat ideal pada kondisi seperti ini, meskipun kemenangan bersifat nihil bagi kedua belah pihak juga akan memberi Anda keuntungan dengan jenis game BTTS ini. Pasar BTTS selalu populer di tahun Piala Dunia. Anda dapat menemukan promo BTTS yang hebat dan lebih banyak lagi penawaran game Piala Dunia di tempat bermain online yang kita rekomendasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *