Grafik kartu game dan seri peringkat ug899 telah mendefinisikan setiap variasi kartu yang mungkin ada dalam game. Artikel ini membahas tentang straight flush, salah satu kartu terbaik yang bisa Anda buat.

Penjelasan Straight Flush

Straight flush ini sendiri pada dasarnya mewakili kartu yang membuat flush dan straight pada saat yang bersamaan. Flushes dan straight keduanya adalah hal yang relatif cukup sulit dilakukan dalam game yang satu ini, akan tetapi membuat straight flush merupakan kejadian yang sangat jarang terjadi. Anda harus mengumpulkan lima kartu berurutan dengan jenis yang sama untuk membuat straight flush. Misalnya, kartu seperti J ♥ T ♥ 9 ♥ 8 ♥ 7 ♥ juga akan memenuhi syarat-sayarat sebagai flush dan straight.

Namun kejadian langka keduanya pada saat yang sama membuat kartu ini menjadi straight flush setinggi jack. A♠2♠3♠4♠5♠ menandai straight flush dengan peringkat terendah, sedangkan kartu K♣Q♣J♣T♣9♣ mewakili straight flush dengan peringkat paling tertinggi didalam game. Setelannya sendiri tidak memengaruhi kekuatan straight flush. Misalnya, kartu A♠2♠3♠4♠5♠ sama dengan A ♥ 2 ♥ 3 ♥ 4 ♥ 5 ♥.

Apa yang Mengalahkan Straight Flush?

Hanya royal flush saja yang bisa mengalahkan straight flush, menurut peringkat kartu game standar di UG899. Royal flush ini sebenarnya adalah versi paling terbaik dari straight flush. Misalnya, kartu seperti A♣K♣Q♣J♣T♣ memenuhi syarat sebagai royal flush dan akan mengalahkan straight flush apa pun.

Perhatikan bahwa kartu as fi rtpug899  dapat bertindak sebagai kartu tinggi dari royal flush ace-to-ten dan kartu rendah dari straight flush ace-to-five. Dalam dua atau lebih straight flush, kartu dengan kartu tertinggi dengan peringkat tertinggi menang. Misalnya, K♣Q♣J♣T♣9♣ ini mengalahkan J♣T♣9♣8♣7♣.

Apakah Straight Flush Mengalahkan Four of a Kind? 

Ya. Straight flush mengalahkan 4 kartu sejenis dan semua kartu lain di bawahnya. Straight flush berdiri sebagai kartu tertinggi ked dalam peringkat kartu, lalu four of a kind mewakili kartu tertinggi ketiga.

Apakah Straight Flush Mengalahkan Full House?

Ya. Hanya royal flush yang mengalahkan straight flush, dan straight flush mengalahkan semua kartu lain di peringkat kartu game. Full house , meski kuat, kalah dari straight flush dalam pertarungan head-to-head di showdown ini. Bahkan full house terkuat pun di link alternatif ug899 kalah dari straight flush ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *